Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Minggu, 09 November 2008

unhappy vs happy

dooor...door...dooor...dooor....door...dooor....door...dooor...door...dorr...doorr...doorr!!!

dua belas timah panas menembus jasad 3 orang anak manusia. 3 pejuang kebenaran mati syahid dihadapan penguasa lalim. 3 roh melayang ke puncak tertinggi bersama arwah para nabi. 3 nyawa pejuang kebajikan telah menghembuskan nafas terakhir nya untuk sebuah kedamaian abadi.

untuk mu saya persembahkan sebait puisi karya kairil anwar yang telah lebih dahulu merasakan "nikmatnya" timah panas para penguasa yang lalim lainnya.

kawanku...
janganlah kau bersedih
ketika arakan ini bergerak perlahan
ke pemakaman...
saing ini!
anakmu yang berani
telah tersungkur ke bumi
ketika melawan tirani!!

meski kalian tak dapat mendengar lagi... meski kalian tak dapat berkata lagi...meski kalian tak dapat dengan gagh menantang amerika lagi...
tapi semngat dan jiwa patriotmu tidak akan pernah padam.
jutaan "mujahid" lainnya akan segera tumbuh mnejamur membungkam mulut para penguasa lalim. meski dengan cara yang berbeda.

memang islam tidak mengeizinkan kekerasan dalam pemecahan masalah, tetapi jika 202 orang sedang berzina dalam satu hotel (diskotik), mereka pantas untuk merasakan dahsyatnya "makanan bom" racikanmu, mereka pantas merasakan nikmatnya dipanggang api neraka selama-lamanya. sementara kalian akan merasakan nikmatnya syurga yang kekal abadi selamanya.

tuhan yang maha tahu yang mana yang benar dan mana yang salah.

yang jelas jika seorang penguasa masih senang sambil tertawa terbahak-bahak menyaksikan regangan nyawamu, sementara ia melindungi sorang kerabatnya yang telah menenggelamkan ribuan rumah di sidorajo, menghilanhkan penghidupan rakyatnya dengan menenggelamkan semua asa dan harapan hidupnya dibawah panasnya lumpur lapindo, tentu si"kaya bangsat" itu mesti juga merasakan "nikmatnya" dipanggang di depan tugu monas.

dimanakan keadilan itu...dimanakah nilai kemanusiaan itu!!!
negeri ini adalah negeri dongeng...negeri dengan segala kebijakan gila...meski pemimpinnya tampak berwibawa dan bijak. tetapi sebenarnya hatinya sepeti serigala, yang siap menerkan siapa pun yang menentang kebijakannya. percuma jadi demokrat!!!

ini sekedar kegalauan hatiku...

di tempat berbeda dari belahan negeri ini, terdapat seorang anak manusi yang juga merupakan fenomena di negeri ini, tengah berbahagia dengan pernikahannya...

dia adalah simbol setan yang mengkampanyeka seks bebas. barangkali sudah takdir. mengapa tepat dihari yang bersamaan terjadi dua peristiwa yang sangat kontras.

itulah hidup...ada yang menangis untuk tertawa, dan ada pun tertawa untuk menagis selamanya.

0 komentar:

Poskan Komentar

your Comment

4download Lagu

4download Lagu
enjoy it

BLOG TETANGGA

Pengikut