Subscribe

Powered By

Free XML Skins for Blogger

Powered by Blogger

Rabu, 10 Juni 2009

SBY Dinilai Tak Menarik untuk Kaum Muda

Sosok calon presiden (capres) SBY dinilai tidak menarik bagi kaum muda. Dengan sikapnya yang kaku, pesaing SBY lainnya dinilai lebih mampu menarik pemilih muda.


"Pendekatan SBY yang formalitas dan kaku tidak menarik untuk kaum muda. Kegiatan yang formalitas apalagi erat kaitannya dengan persepsi lamban dalam mengambil keputusan," ujar Direktur LIMA Ray Rangkuti dalam acara diskusi 'Perilaku Pemilih Muda dalam Pilpres 2009' di Hotel Sari Pan Pacific, Jl MH Thamrin, Jakpus, Rabu (10/6/2009).

Kata 'Lanjutkan' yang menjadi ciri khas SBY tidak akan mampu lagi menarik pemilih. SBY juga dinilai tidak mampu menginspirasi perubahan.

Bahasa tubuhnya dibanding dengan kandidat lain yang tubuhnya kecil mungil, lincah dan lebih informal. Siapapun yang memenangkan anak muda, akan memenangkan pemilu kali ini," paparnya.

Ray menilai, isu neolib atau anti neolib merupakan isu penting bagi kaum muda. Terbukti, dalam setiap kampanyenya, SBY malah sibuk membantah isu tersebut.

"Dalam kampanye, SBY tidak memberi catatan lima tahun ke depan tapi malah membantah isu-isu seperti isu kerudung atau isu neolib," jelasnya.

1 komentar:

your Comment

4download Lagu

4download Lagu
enjoy it

BLOG TETANGGA

Pengikut